PERTEMUAN RUTIN DHARMA WANITA PERSATUAN DINPERKIM

DINPERKIM KAB. DEMAK, – Demak, Jum’at 14 Februari 2020 bertempat di ruang aula dinperkim telah diadakan pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan Dinperkim, acara dihadiri oleh ketua dharma wanita persatuan dinperkim ibu Nur Aeni dan seluruh anggota dharma wanita dinperkim.

Dalam sambuntanya ada tiga hal yang disampaikan ibu ketua dharma wanita persatuan yakni :

  1. Untuk mengurangi penggunaan plastik baik saat belanja kepasar, maupun untuk keperluan lainnya karena satu sampah sejuta masalah.
  2. Ibu ketua menghimbau kepada seluruh anggota dharma wanita persatuan agar tidak melakukan bullying kepada anak karena itu sama halnya kita menyakiti psikis anak sehingga akan mengurangi mental anak.
  3. Untuk mensukseskan program sensus penduduk 2020 seluruh anggota diharapkan untuk melakukan sensus penduduk 2020 yang bisa dilakukan dengan 2 cara yakni pertama secara online mulai tanggal 15 Februari – 15 Maret 2020 dan cara kedua dengan wawancara yang akan dilaksakantangal 1-31 Juli 2020 dan diharapkan selalu mengupdate data keluarga seperti KTP, KK dan lainnya untuk mendukung pemerintah dalam program satu data Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *