Kunjungan Tim Wasev dalam kegiatan TMMD di Desa Kalikondang

DEMAK,- selasa 23 Juli 2019 dalam rangka kunjungan pogram kegiatan TMMD yang ada di Desa Kalikondang, untuk meningkatkan program RTLH dikalikondang TNI juga ikut serta dalam memberikan bantuan bedah rumah ada 14 rumah yang dibantu untuk program RTLH.

Acara dibuka langsung oleh Brigjen TNI Herawan M Si, dalam kunjungan tersebut dimaksud untuk memeriksa dan mengevaluasi secara langsung tentang kegiatan TMMD Reg ke-105 Tahun Anggaran 2019 yang dilaksanakan di Desa Kalikondang. Kegiatan dihadiri oleh Bupati Demak H.M. Natsir, Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar, Ketua DPRD Demak Nurul Muttaqin dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan.

Dandim sangat memberi apresiasi penuh kepada warga masyarakat kalikondang yang ikut terjun langsung dalam pelaksanaan TMMD.

Pelaksanaan TMMD berlangsung di Desa Kalikondang mendapat tanggapan positif dari Jendral bintang satu. Jendral mengaku berkesan saat melakukan kunjungan kegiatan Pengawasan dan Evaluasi TMMD yang berlangsung di Kota Demak. Pasalnya, seluruh komponen masyarakat dan jajaran aparat Pemerintah saling bekerja sama dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-105.
“Kami mengapresiasi positif kekompakan masyarakat dengan aparat TNI, Polri dan  Pemerintah. Seluruhnya bersinergi untuk mensukseskan TMMD,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *