Sebelum Lakukan Pembangunan, Survey adalah Langkah Awal

Dinperkim Kab. Demak – Untuk memberi kenyamanan, keamanan, dan kesejahteraan masyarakat, Dinperkim meningkatkan jalan yang ada di Kawasan Permukiman dan di Perumahan. Sebelum melaksanakan pembangunan jalan, Dinperkim terlebih dahulu melakukan survey (12/10/22)

Dinperkim melakukan Survey di Desa Gebangarum Kecamatan Bonang,adapun yang melakukan survey Gus melan, Dhany,Agung dan Esya didampingi oleh Pemerintah Desa. Saat survey dilakukan pengukuran panjang dan lebar, memastikan bahwa alamat sesuai dengan usulan dan menggambar situasi yang ada di sekitar jalan tersebut. Survey bertujuan untuk memperkirakan pembangunan yang akan dilaksanakan.
Harapan warga sekitar jalan bisa di lalui dengan nyaman, ketika hujan tidak membuat jalan tergenang air, dan pengguna jalan dapat menggunakan jalan sebagaimana mestinya tanpa adanya khawatir, dan waspada.

Dhany mengatakan “semoga dengan pembangunan jalan harapan warga bisa terpenuhi, jalan adalah sarana yang terpenting dalam suatu kawasan, jadi ketika suatu jalan mengalami kerusakan maka kegiatan sehari-hari bisa saja terhambat” tutur dhany.

By : Nanda S
Bidang Perumahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *