Dinperkim koordinasi dengan Pengadaan Barang dan Jasa

Dinperkim Kab. Demak – Selasa, 1 November 2022 Suparno selaku sub koordinator pemantauan dan evaluasi perumahan, dan Imron selaku staff bidang perumahan melalukan koordinasi dengan Pejabat Pengadaan Abdul Azis, SE, MM di ruangannya.
Koordinasi dilakukan dengan suasana yang ramah, koordinasi yang dilakukan Dinperkim terkait paket pekerjaan fisik yang akan di kerjakan oleh Dinperkim pada APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022, apakah ada perubahan dalam penanganan paket pekerjaan fisik yaitu dengan adanya perbaikan atau penambahan regulasi , ataupun dokumen yg perlu dipersiapkan untuk paket pekerjaan tersebut supaya bisa terlaksana dengan baik dan sesuai dengan aturan yg berlaku sekarang.

PBJ atau pengadaan barang dan jasa menangani proses lelang, dengan begitu Dinperkim melakukan koordinasi dengan pejabat pengadaan, sehingga perencanaan pekerjaan fisik yang di lelangkan berjalan tanpa halangan.

Suparno mengatakan “kami akan selalu koordinasi, karna kami ingin mencapai goals yang maksimal dan pekerjaan kami semoga berjalan dengan lancar” tutur suparno

By : Mufti
Bidang Perumahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *