Dinperkim Memfasilitasi Pemaparan Ijin Site Plan Pengembang Perumahan

Dinperkim Kab. Demak – 22 Juli 2022 Dinperkim melakukan rapat koordinasi memfasilitasi Pengembang untuk lakukan pemaparan ijin site plan, dalam rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Bidang Perumahan, Subko pemantauan dan evaluasi perumahan, staff Dinputaru Kab. Demak, staff DPM-PTSP , staff BPN kab. Demak , dan pengembang dari PT. Jaya Bersama Stiya di ruang pertemuan lt.3 Dinperkim.

Rapat tersebut dibuka oleh Rondiyah selaku kepala bidang perumahan, beliau mengatakan “terimakasih untuk kehadirannya di rapat hari ini , saya sangat berharap dengan adanya ini kita semua mendapatkan hasil yang terbaik, mencapai mufakat. Sehingga dilain hari tidak adanya kesenjangan yang terjadi. Untuk itu langsung saja dari PT. Jaya Bersama Stiya dapat melakukan pemaparan, setelah itu nanti kita tanya jawab, waktu dan tempat kami persilahkan”

Pemaparan dilakukan oleh Sukojo perwakilan dari PT. Jaya Bersama Stiya, beliau menjelaskan bahwa akan melakukan pembangunan perumahan di mangunjiwan, setelah pemaparan, maka dilalukan tanya jawab.

By : Nanda S
Bidang Perumahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *