Paparan Lurah/Kades dan BKM, KESIAPAN PELAKSANAAN BPM TAHUN 2019.KOTAKU (Hari Kedua)

Demak. Pada hari rabu dan kamis, 3-4 Juli 2019 DINPERKIM Demak bersama KOTAKU mengadakan kegiatan Paparan Lurah/Kades dan BKM,KESIAPAN PELAKSANAAN BPM TAHUN 2019. bertempat di ruang rapat DINPERKIM kab. Demak

Tujuan pelaksanaan kegiatan paparan lurah/kades dan BKM dalam rangka pemanfaatan BPM sehingga mampu menghasilkan infrastruktur yang berkualitas, membangun komitmen kades/lurah untuk memprioritaskan kegiatan penanganan kumuh diwilayahnya, sehingga berkontribusi pada target kabupaten, mempersiapkan kades/lurah dan BKM dalam menangani permukiman kumuh dan mampu mengubah wajah permukiman, penyampaian rencana kegiatan lomba kampung juara.

Kegiatan Paparan Lurah/Kades dan BKM, KESIAPAN PELAKSANAAN BPM TAHUN 2019. dilaksanakan dengan mengundang seluruh kades/lurah dan BKM untuk memaparkan hasil perencanaannya (Pra desain) kepada satker, PPK dan beberapa pihak terkait seperti POKJA PKP dan pendamping KOTAKU. Disamping pemaparan, pada kegiatan tersebut akan juga dilakukan diskusi dan penanda tanganan komitmen untuk mencapai target penanganan kumuh. kades/lurah dan BKM yang diundang pada hari kedua meliputi :

1. Kedondong

2. Tempuran

3. Mulyorejo

4. Sedo

5. Raji

Dan setelah pemaparan setiap desa, dilakukan sesi tanya jawab dan diskusi bersama kemudian acara ditutup dengan penandatanganan komitmen pencapaian target oleh PPK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *