Koordinasi RLTH Pembangunan Baru di Desa Tlogosih

Dinperkim Kab. Demak – Rabu, 3 maret 2021 seksi pengembang perumahan bidang perumahan Dinperkim Kabupaten Demak melakukan koordinasi RTLH Pembangunan baru dari Disperakim Provinsi Jateng di Desa sampang Karangtengah Demak. Kepala Desa Tlogosih “H. Ustad’ menerima dengan hangat atas kunjungan dari Dinperkim dan menyampaikan sangat senang sekali kalau desa Tlogosih mendapatkan kesempatan mendapatkana bantuan dari propinsi dan siap melakukan verifikasi bagi calon penerima bantuan sehingga dapat mensejahterakan masayarakat di desa Tlogosih.

Parsudi, S.T. selaku kasi Pembangunan Perumahan menyampaikan bahwa “Bantuan Dari Propinsi untuk Calon Penerima Bantuan mendapatkan Bantuan Pembangunan Baru RTLH sebesar Rp. 35.000.000,- per unit berupa barang / material. Proses Pembangunan Rumah Baru melalui teknologi konstruksi RUSPIN (Rumah Unggul Sistem Panel Instan) dengan material Precast.” Untuk itu dimohon untuk desa Sampang melakukan verifikasi dan validasi BNBA bagi calon penerim bantuan.
selain itu Tim dari Dinperkim Parsudi, Doni, Rathna yang di temani Perangkat Desa Pak Didit beserat tim melakukan kunjungan kepada salah satu penerima bantuan .

By Rathna
Bidang Perumahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *