SILATURAHIM DINPERKIM DENGAN PARA KEPALA DESA PENERIMA BKK TAHUN 2019

“Barangsiapa yang senang untuk dilapangkan rizkinya dan diakhirkan ajalnya (dipanjangkan umurnya), maka hendaklah ia menyambung (tali) silaturahim.”

Pada hari Selasa tanggal 2 Juli 2019, bertempat di Nggon Nongkrong’s Café, Jl. Teuku Umar No. 4 Mangunjiwan Demak (Depan Gedung Koni) Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Demak selaku OPD Pengelola kegiatan BKK Tahun 2019 dengan para Kepala Desa Penerima BKK Tahun 2019 mengadakan acara Silaturahim. Dinperkim diwakili oleh Ibu Nurul selaku Kabid PKP dan Mbak Neneng selaku Kasi PIP.

BKK merupakan Bantuan Keuangan Khusus kepada Pemerintah Desa yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Demak Tahun Anggaran 2019. Kegiatan BKK ini dilaksanakan secara swakelola oleh Pemerintah Desa. Kegiatan BKK harus terdapat pada APBDesa penerima BKK.

Dalam acara silaturahim bu Nurul memberikan sambutan dan pengarahan kepada para Kepala Desa penerima BKK untuk melaksanakan kegiatan BKK ini dengan sebaik mungkin sesuai perencanaan yang telah dibuat. Oleh bu Nurul diingatkan agar hati-hati dalam pembuatan SPJ, SPJ kegiatan adalah SPJ pelaksanaan kegiatan yang telah dilakukan bukan SPJ perencanaan kegiatannya.

Alhamdulillah…. Semoga dengan acara silaturahim ini dapat memberikan berkah manfaat dunia akhirat… Dan tentu saja untuk kemajuan pembangunan di Demak tercinta….

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *