KASIH SAYANG IBU TAK LEKANG OLEH WAKTU

DINPERKIM KAB. DEMAK, – Demak, kasih ibu tak lekang ditelan waktu, pepatah yang cocok sebagai gambaran kedekatan ibu Rudatin Suryandari dengan dinas perkim. Rabu 22 Januari 2020 bertempat di ruang pertemuan komplek pemancingan bule yang ada di desa wonosari, dalam acara rapat koordinasi dan evaluasiĀ pelaksanaan program yang telah dilaksanakan oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Demak tahun anggaran 2019 yaitu program PAMSIMAS, Hibah Air Minum Perdesaan, Kota Tanpa Kumuh, Sanitasi dan Rumah Tidak Layak Huni, sekaligus sebagai hari perpisahan ibu Rudatin Suryandari dengan Dinas Perkim,

Beliau yang sering disapa dengan Ibu Ririn memang sejak awal berdirinya Dinas Perkim ditugaskan menjadi kepala bidang perumahan sehingga Ibu Ririn begitu dekat dengan seluruh staff, karyawan dinperkim dan tenaga – tenaga fasilitator pelaksana program yang ada di Dinas Perkim. Karakter ibu yang memang mempunyai jiwa seorang pemimpin begitu sangat mengayomi dan melayani. pesan Ibu Ririn kepada kita semua “Bekerjalah dengan niat ibadah dan bekerjalah dengan ikhlas, sehingga seberat apapun pekerjaan kita, itu akan terasa ringan untuk dijalani”.

Saat ini Ibu Ririn dipindah tugaskan menjadi Sekretris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Demak dan digantikan dengan Ibu Rondiyah yang sebelumnya menjabat Kasubag Protokol di Setda, kami doakan semoga selalu diberi kesehatan dan selalu diberi kesuksesan untuk Ibu Ririn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *