Merawat Memang Tak Semudah Membuat

DINPERKIM Kab. DEMAK, – Demak. 07 Januari 2020 merawat memang tidak semudah membuat, demikian yang sering diungkapkan banyak orang.

Berkaca dari hal tersebut Bapak Akhmad Sugiharto, ST. MT selaku kepala dinas perkim menjadwalkan untuk melakukan pembersihan dan perawatan taman kapling yang sudah di buat oleh dinas perkim yang berlokasi di kali tuntang lama depan pendopo kabupaten demak kepada bidang – bidang yang ada di dinas perkim. hal ini bertujuan agar taman yang sudah dibuat tetep terawat dan terjaga kebersihan serta keasriannya. sekaligus juga agar dapat mempertahan kan bendera hijau yang sudah dua bulan ini diraih oleh dinperkim.

Karena pada setiap tanggal 16 taman ini akan dinilai oleh tim juri dan akan diumumkan pada tanggal 17 saat selesai upacara di lapangan setda.

Berikut daftar jadwal pembersihan dan perawatan taman kapling di kalituntang lama :

  1. Hari Selasa : Bidang Pengembangan Kawasan Permukiman
  2. Hari Rabu   : Bidang Perumahan
  3. Hari Kamis : Sekretariat Perkim
  4. Hari Jumat : Seluruh pegawai dan karyawan dinperkim

Kegiatan pembersihan ini dilakukan setelah jam istirahat siang yaitu jam 13.00 WIB. Selain bidang – bidang yang sudah dijadwalkan untuk membersihakan taman dari ibu Rudatin Suryandari selaku kepala bidang perumahan juga menyiapkan 2 orang dari tenaga kebersihan yang ditugaskan untuk menjaga kebersihan taman setiap hari. Semua ini dilakukan selain untuk mempertahankan bendera hijau yang sudah didapat juga dimaksudkan agar taman selalu bersih dan asri sehingga pengunjung merasa nyaman dan betah berlama – lama di taman kapling dinperkim.

Kami himbau kepada seluruh masyarakat yang mengunjungi taman kali tuntang lama, mari kita jaga kebersihan dan keasrian seluruh taman yang ada di sepanjang kali tuntang lama, agar taman ini bisa menjadi salah satu tempat rekreasi keluarga yang murah meriah. (Kang Shodik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *