Dinperkim adakan pelatihan Kepemimpinan Untuk Peningkatan SDM

JOGJA, 23-24 Agustus 2019

Dinperkim dalam rangka untuk meningkatkan kinerja seluruh pegawai dan karyawan, Dinperkim mengadakan pelatihan kepemimpinan, pelatihan ini bertempat di Griya Persada, Kaliurang Jogja tangga 23 – 24 Agustus 2019.

Peserta dari kegiatan ini adalah seluruh pegawai dan karyawan serta beberapa dari tenaga kebersihan. pelatihan dibuka langsung oleh bapak kepala dinas perumahan dan kawasan permukiman bapak akhmad sugiharto, ST, MT.

Sebagai pemateri  dalam pelatihan ini adalah bapak dr. Singgih Setyono, M.Kes dengan judul materi yang disampaikan adalah Pembeda Hasil, dalam materi yang disampaikan bapak dr. Singgih Setyono mengajak kita untuk merubah mindset kita yang awalnya biasa menjadi luar biasa yang didasarkan dengan penuh rasa tanggung jawab, dengan selalu menjaga kepercayaan dan memberikan yang terbaik.

Pemateri Selanjutnya adalah Bapak Joko Sutanto, yang menyampaikan sambutan dari bapak bupati demak, dan mengajak untuk lebih meningkatkan kinarja pribadi pada khususnya dan kinerja OPD pada umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *