SOSIALISASI DPLK BANK JATENG di DINPERKIM

DINPERKIM KAB. DEMAK, – Demak,  diambil dari devinisi DPLK yang disampaikan oleh pemateri dari bank jateng. Tetap Sejahtera di hari tua menjadi dambaan bagi setiap individu. Karena setiap individu pasti akan memasuki usia pensiun dan tidak produktif lagi. Untuk mempersiapkan hari tua yang sejahtera Bank Jateng telah menyiapkan “DPLK Setia (Sejahtera Tiada Akhir)”, Program Pensiun Iuran Pasti yang dikelola secara transparan. “Jaminan Kesejahteraan Hari Tua Anda”

Dari hal tersebut diatas pada hari Selasa 18 Februari 2020 Bank Jateng mengadakan sosialisasi DPLK di dinas perkim yang dihadiri oleh seluruh tenaga kontrak dan tenaga lapangan yang berjumlah lebih dari 100 orang. Sosialisasi dibuka oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Kawasan Permukiman Ibu Nurul Prasetyani.

Dalam Sambutannya Ibu Nurul Prasetyani Menyampaikan bahwa pentingnya menyiapkan/mempersiapkan kehidupan dimasa yang akan datang, karena tidak ada yang tahu nasib kita dimasa yang akan datang bagaimana, namun jika jika semua sudah dipersiapkan itu jauh lebih baik ketimbah tidak sama sekali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *