Peringatan Hari Bhakti Pekerjaan Umum ke 74 Tahun 2019 Kabupaten Demak

DINPERKIM Kab. Demak, 3 Desember 2019 bertempat di halaman kantor, dinas PUTARU dan dinas PERKIM menggelar acara yang merupakan puncak dari serangkaian acara peringatan hari bhakti pekerjaan umum yang ke 74 tahum 2019, seperti tahun – tahun sebelumnya peringatan hari bhakti pekerjaan umum diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti perlombaan, bakti sosial, santunan yatim piatu, pengajian/ istighosahan dan puncak acaranya ditutup dengan kegiatan jalan sehat dan disuguhkan hiburan dengan berbagai macam hadiah.

Kegiatan diikuti oleh seluruh keluarga besar Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang dan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman

Kepala dinas perumahan dan kawasan permukiman bapak Sugiharto, ST. MT dalam sambutannya mengatakan dengan adanya hari bhakti PU yang ke 74 ini, orang – orang PU ini adalah pejuang, dulu pejuang mempertahankan kemerdekaan sekarang kita pejuang didalam pembangunan, bangun apa?? bangun Demak Bintoro sehingga akan kembali bangkit dari keterpurukannya diantara daerah – daerah sekitar bahkan dikenal oleh daerah – daerah lain. Doa kita kita bersama semoga yang sudah berjuang demi pembangunan ini menjadi amalnya yang akan diterima Allah SWT.

Turut hadir sebagai tamu undangan yakni bapak wakil bupati bapak Joko Sutanto, para rekanan, dan perwakilan dari sponsorship.

Di peringatan hari bhakti pekerjaan umum yang ke 74 tahun 2019 dina PUTARU dan dinas PERKIM memberikan bantuan bedah rumah kepada dua warga yakni bapak Moelyono dari desa Trengguli rt 02 rw 02 kec. Wonosalam dan bapak Nur Salim dari Desa Bango rt 02 rw 06 kec. Demak. yang pada kesempatan ini sebagai simbolis kunci rumah di berikan oleh bapak wakil bupati Joko Sutanto.

Selesai seremonial acara dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian hadiah jalan sehat.(Kang Shodik)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *