KEGIATAN UITZET DAK 2019 DI DESA WEDUNG KEC. WEDUNG

DEMAK,- Senin, 22 Juli 2019 Pelaksanaan kegiatan uitzet DAK 2019  kabupaten demak yang dilaksanakan oleh DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN KABUPATEN DEMAK dan tim dari kabupaten yakni : Nurul Prasetyani, ST, M.Si (Selaku KPA), Rozikan, ST (Selaku PPK), Sugiyanto, ST (Selaku PPTK), Winy Nurika Y, ST (Selaku Ketua PPHP), Noor Ramadhani, ST (Selaku Anggota PPHP) dan staf DINPERKIM Kab. Demak. bersama dengan pemenang tenderPembangunan Tambahan Sumur Kapasitas 2 Liter/detik Desa Wedung Kec. Wedung Kab. Demak oleh “CV. MANUNGGAL JAYA”.

Proses kunjungan ini ditemani oleh tim BP-SPAMS Dukuh Seklenting untuk pengecekan lokasi kegiatan dan hal – hal lainnya dalam proses pembangunan baik proses langsiran material maupun hal teknis dan non teknis lainnya.

Lokasi kegiatan pembangunan ini terletak di samping lapangan tambak seklenting yang berada di depan TK Madin, tepatnya di RT. 01/11 Dukuh Seklenting Desa Wedung Kecamatan Wedung. Lokasi ini tidak dapat dijangkau oleh kendaraan roda 4, sehingga proses distribusi material nantinya dilakukan lansiran dari TPI Baru Kecamatan Wedung Menuju lokasi terdekat

Lokasi kegiatan pembangunan

Lokasi Langsiran Material

Proses pelaksanaan uitzet terkait dengan Pembangunan Tambahan Sumur Kapasitas 2 Liter/detik Desa Wedung Kec. Wedung Kab. Demak, nantinya proses kegiatan ini akan membangun Sumur bor dengan kedalaman rencana 120 meter dan menara air dengan kapasitas tampungan 14 m3 serta pengadaan sambungan rumah sebanyak 97 unit. Pengadaan ini hanya berupa barang yang nantinya akan dilakukan penyerahan kepada pengelola wilayah setempat dan hasil / output yang nantinya diharapkan dalam pelaksanaan kegiatan ini adalah adanya peningkatan layanan air bersih pada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *